Riau

Lintasi Jalan Berlumpur, Personil Posek Tempuling Lakukan Cooling System di Desa Karya Tunas Jaya

TEMPULING, RIAULINK.COM - Personil Polsek Tempuling melakukan cooling system dalam tangka menyampaikan Pemilu Damai tahun 2024 mendatang. 

Cooling system ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karya Tunas Jaya AIPTU Basar Hutahaean dan ldan Ps. Kanit Binmas Polsek Tempuling BRIPKA Sudirman sesaui dengan arahan Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir. Senin (5/2/2024). 

Dengan mengendarai sepeda motor, dua personil Polsek Tempuling itu melintasi jalan berlumpur untuk menuju Blok C RT. 04 RW. 02 Desa Karya Tunas Jaya. 

“Untuk menuju lokasi cooling system, personil harus melalui jalan yang berlumpur yang lumayan sulit untuk dilalui,” sebut AKP Osben Samosir. 

AKP Osben Samosir mengatakan bahwa cooling system ini dilakukan dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024 khususnya di Wilayah Kecamatan Tempuling. 

Kegiatan Cooling System oleh Polsek Tempuling Bhabinkamtibmas Desa Karya Tunas Jaya dan Kanit Binmas Polsek Tempuling ini diharapkan dapat mewujudkan terselenggaranya Pemilu Damai Tahun 2024 yang demokratis, jujur, adil dan berkualitas untuk menjadikan Pemilu 2024 menjadi pemilu yang damai, sejuk serta aman dan kondusif dalam segala kegiatan Tahapan Pemilu di Wilayah Tempuling. 

“Selain itu dapat memberikan rasa aman & nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran Polisi dengan mengajak para Tomas, Toga dan masyarakat bersama - sama saling mendukung untuk mensukseskan & mewujudkan Pemilu Damai 2024,” ujarnya.