Politik

Safari Politik Golkar Riau di Inhu, H Syamsuar Serahkan 1 Unit Sepeda Motor kepada Pemenang Doorprize

Ketua DPD I Golkar Riau, H Syamsuar, M.Si didampingi Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat, M.Si, Ketua DPRD Riau, Yulisman, M.Si, Ketua DPRD Inhu, Elda Suhanura, SH MH dan jajaran saat berada di panggung acara senam sehat.

INHU, RIAULINK.COM - Gubernur Riau, H Syamsuar yang juga Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Riau, kembali menggelar safari politik ke beberapa kabupaten / kota yang ada, kali ini Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang menjadi tujuan, Minggu (29/1/2023).

Dipusatkan di Lapangan Brahma Kecamatan Sungai Lala, Ketua DPD I Golkar Riau tersebut mengawali kegiatan dengan jalan santai dan senam sehat bersama ratusan masyarakat, kader dan simpatisan Partai Golkar Inhu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman, dan jajaran pengurus DPD II Golkar Inhu, Wakil Bupati Inhu, H Junaidi Rachmat, serta tokoh masyarakat setempat.

Ketua DPRD Inhu, Elda Suhanura, Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhu, Budi Santoso, dan beberapa anggota DPDR Inhu dari Partai Golkar juga tampak hadir dalam acara dengan tema " Membangun untuk Semua, Kita Satu untuk Indonesia" tersebut.

Berlangsung meriah dan penuh keakraban, safari politik Ketua DPD I Golkar Riau tersebut, juga menebar keberkahan. Dimana, puluhan doorprize juga disiapkan untuk para peserta yang hadir.

Doorprize tersebut yaitu, dua unit sepeda motor, 1 unit kulkas dua pintu, 3 unit sepeda santai, 6 komporgas, dan 6 unit kipas angin, setrika, reskuker serta berbagai souvenir lainnya.

Ketua DPD I Golkar Riau, H Syamsuar menyebutkan, kegiatan ini juga bersempena menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H mendatang. "Melalui kegiatan jalan santai dan senam sehat ini, kita semua diberi kesehatan oleh yang maha kuasa saat menghadapi Ramadhan nanti," ujarnya.

Selain itu, tampak juga hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat Inhu, Arifuddin Ahalik, Encik Junianto, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Lala, dan tamu undangan lainnya.

"Atas terlaksananya kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih kepada DPD II Golkar Inhu yang sebelumnya telah mempersiapkan dengan matang. Semoga Partai Golkar terus jaya dan mendapatkan tempat di hati masyarakat," singkat Syamsuar.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Ketua DPD I Golkar Riau itu dengan didampingi jajaran pengurus Golkar Inhu, menyerahkan 1 unit sepeda motor kepada salah seorang pemenang doorprize. (*)