Lifestyle

Bisikan Kalimat Ini Saat Bercinta Dijamin Bakar Gairah

ilustrasi

RIAULINK.com - Sudah menjadi rahasia umum, banyak perempuan suka dipuji, terutama saat berada di atas ranjang. Beberapa kata tertentu bahkan dapat melecut gairah seksualnya saat ingin berhubungan intim.

Tapi mencari kata yang tepat juga bukan perkara mudah. Membangun keintiman dengan pasangan di atas ranjang bisa jadi hal yang juga menjebak. Karena salah sedikit saja, justru akan membuat gairah seksual pasangan anjlok. 

Lantas kata-kata seperti apa yang sebenarnya ingin didengar perempuan di atas ranjang dan membuat mereka bergairah. Belum lama ini, Daily Star Online membuat sebuah  survei dan bertanya kepada perempuan, apa yang ingin mereka dengar di kamar tidur.

Jajak pendapat ini diikuti oleh 5.300 perempuan. Menurut mereka ada empat kata yang paling membangkitkan gairah. Dan benar saja, pujian bisa membawa keajaiban dalam hubungan Anda. 

Ungkapan paling populer adalah "you feel so good", yang merupakan favorit bagi 32 persen peserta. Selain itu, perempuan juga tampaknya merespons dengan baik kata-kata yang kuat.

Ungkapan dominan "Come hard for me" juga disukai oleh 21 persen dari mereka yang disurvei. Sementara "I need you now" dianggap sebagai ucapan terseksi untuk 19 persen wanita.

Selain itu, “I love your buddy” dan “I'm hard for you” juga bisa bekerja ketika merayu pasanganmu.

Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba membisikkan kata-kata tersebut saat berhubungan intim dengan pasangan.