Lingkungan

Masjid Babussalam di Pekanbaru Disemprot Disinfektan

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Serka Adeng yang bertugas sehari-hari sebagai Babinsa Kelurahan Kampung Melayu Koramil 06/Sukajadi Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Babusalam Jalan Puyuh RT03 RW03. Rabu (8/4/2020).

Turut hadir dalam penyemprotan tersebut, Lurah Kampung Melayu Zakris, S.Pi, SIP, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua forum RT/RW dan masyarakat sekitarnya

Babinsa Serka Adeng dalam kesempatannya menjelaskan, penyemprotan ini tujuannya untuk antisipasi penularan Virus Corona atau Covid 19 diwilayah Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

"Kegiatan ini melanjutkan penyemprotan secara merata diwilayah Kelurahan Kampung Melayu," ujar Serka Adeng Singkat. 

Terpantau dilapangan, selama pelaksanaaan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan hari ini mendapat antusias dari warga Perumahan disekitar Masjid Babussalam.

Mereka berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan merata khususnya di wilayah Kelurahan Kampung Melayu.

Sementara itu, Seklur Kampung Melayu, Darwindra mengatakan babinsa serta Bhabinkantibmas selaku tiga pilar dari kelurahan akan berusaha dan berupaya serta bersenergi dalam setiap pelaksanaan penyemprotan dan membagi secara merata di seluruh wilayah Kelurahan Kampung Melayu.

"Agar dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga dalam menghadapi penularan Virus Covid 19 khususnya diwilayah Kelurahan Kampung Melayu,"kata Darwindra. (Df)