Pendidikan

Convocation Ceremony ke-11, 279 Mahasiswa Unisi Diwisuda

RIAULINK.com - Universitas Islam Indragiri (Unisi) menggelar Convocation Ceremony ke-11, Sabtu (8/12/2018), kegiatan dipusatkan di Gedung Venue Futsal Tembilahan.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Ketua Dewan Pembina Yayasan Tasik Gemilang, DR H Indra Muchlis Adnan, SH, MH, MM, Ph.D, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) wilayah 10 Padang yang diwakili Kasubbag Kemahasiswaan, Ida Suryanti SE MM.

Koordinator Perguruan Tinggi Islam Swasta (Kopertais) Wilayah 12 Pekanbaru yang diwakili oleh Kasubbag Bina PTKIS, Syafarina S.Th.I, Ketua APTISI Wilayah 10-B Riau, Ketua Yayasan Tasik Gemilang, Edy Syafwannur, SE, MP, Plh Asisten IV Pemkab Inhil, Sudinoto, serta seluruh Civitas Akademisi Unisi dan para undangan lainnya.

Rektor Unisi,  Dr H Najamuddin Lc MA dalam sambutannya berpesan kepada para wisudawan bisa berkarya di wilayahprofesional yang diminati.

Namun, ia berharap, lulusan Unisi bisa meinternalisasunan nilai-nilai Islam.

"Sebab itu, jadilah profesional yang Islami, siap berkarya di berbagai bidang profesi, keilmuan dan keahlian tanpa harus tercerabyt akar identitas moral sebagai seorang Muslim dan nama baik Almamater," pesan Rektor.

Ia juga menjabarkan tiga pilihan yang bisa diambil wisudawan setelah lulus dari satu-satunya Universitas yang ada di Negeri Seribu Parit ini, yaitu mencari kerja, menciptakan lapangan pekerjaan atau melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

"Apapun pilihannya, kami berharap semua bisa sukses dan dapat membanggakan Unisi," harap Najamuddin.