Politik

Di kabarkan Ingin Maju Pilkada Inhu 2020, H.Illyanto: Saya Masih Betah di Inhil

INHIL, RIAULINK.COM - Beredar kabar bahwa H. Illyanto yang mana saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kab. Inhil akan maju di Pilkada Inhu 2020.

Menanggapi hal tersebut, H. Illyanto yang mana saat di jumpai Riaulink.com Rabu (27/01/2020) diruangannya menyebut "nggaklah, kalau kabar itu benar tentu sudah saya sampaikan. wacananya memang ada tapi bukan dari saya, apabila dikembalikan kesaya tentu saya menolaknya karena saya pikir, apalagi yang mau saya cari?, saat ini saya pokus ke pekerjaan saja," Pungkasnya.

Lanjutnya, Illyanto menyebut bahwa dirinya masih betah di inhil, dan ingin mengabdi dan membangun kampung dimana dia dibesarkan.

"Saya memang lahir di Inhu, tapi kan sejak saya umur 6 bulan saya sudah tinggal di inhil sampai saya sekolah, bahkan tes PNS pun saya di inhil. Lagi pula saya sudah lama mengabdi disana yakni sekitar 24 tahun, saya rasa itu cukup " jelasnya.

Tambahnya, Illyanto menyebut bahwa juga pernah mendengar kabar tersebut, dan ada beberapa teman yang sudah bertanya.

"yang jelas kalau kabar itu pasti, jelas ada saya kasih tau, dan pasti saya akan menjumpai senior-senior disini, dan sesepuh-sesepuh yang ada," ungkapnya. 

Kadis PUPR Inhil juga menyebut bahwa terkait mutasi di lingkungan pemda inhil itu tergantung pimpinan.

"Apabila masih dipercaya kita lanjutkan, kalaupun dimutasi ya kita tetap mengabdi, yang jelas kalau untuk issue yang diinhu itu tidak ada, kalaupun ada itu kan bukan dari saya itupun dari segelintir orang yang ada disana" jelasnya. Jb