Peristiwa

Mayat yang Ditemukan Nelayan di Meranti Kini Dibawa ke Polda Riau

Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bunardo Purba bersama Personil Antar Mayat ke Polda Riau

MERANTI, RIAULINK.COM - Mayat Perempuan yang ditemukan Nelayan di Pantai Teluk Emas Dusun III Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, hari ini dibawa Ke Polda Riau.

''Benar sekali,  mayat (Mrs.X)  yang ditemukan Nelayan di di Pantai Teluk Emas Dusun III Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau diberangkatkan ke Polda Rabu (05/12/2018) sekitar pukul 10:45 WIB tadi pagi,'' kata Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH kepada Riaulink.com.

Dijelaskan La Ode Proyek SH, mayat yang berjenis kelamin Perempuan itu diberangkatkan dari Pelabuhan Pos Sandar Pol Air Tebingtinggi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru.

''Menggunakan Ambulan Laut dan Ambulan Darat Pemda Kepulauan Meranti yang didampingi oleh Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda Bunardo Purba bersama dua personil Polsek Tebingtinggi Barat, '' tambah nya.

Pemberitaan sebelumnya, Nelayan dan Masyarakat di desa Kuala Merbau dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat Perempuan,Selasa (04/12/2018) pagi.

Diceritakan Norbit (55) warga desa Kuala Merbau kepada Media ini menjelaskan kalau Penemuan Mayat yang belum diketahui identitasnya itu terjadi pada pukul 09:00 WIB di Perairan Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

''Jam 09:00 WIB tadi di Dusun III, Desa Kuala Merbau.  Yang menemukan mayat itu oleh nyaring (Nelayan, red) dan kondisi mayat masih utuh hanya menggunakan Pakayaan Pendek, '' ujarnya.

Dijelaskan Norbit lewat Telpon Genggam, saat ini Masyarakat dilokasi masih melakukan Pengambilan Jenazah dari Air menuju ke pelabuhan Nelayan,  Desa Kuala Merbau.

''Bagian Wajah tinggal Tengkorak, '' tambah Norbit.