Sosial

Genpi Pelalawan Dikukuhkan, ini Harapan Kadisparbudpora

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Komunitas Genpi ( Generasi Pesona Indonesia ) Kabupaten Pelalawan resmi dikukuhkan Kepala Disparbudpora, Andri Yuliandri S.Kom,  Kamis (21/11/2019) di Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci. 

Dengan tema ngopi bareng untuk kenal lebih dekat dengan Genpi,  Komunitas seperti Ikatan Bujang Dara, ACRA, MTMA, Sapma PP, BEM AKNP, KOPRAL, Remaja Masjidz dan beberapa komunitas lainnya  sengaja diundang untuk meramaikan acara sekaligus diajak bersinergi untuk sama-sama memajukan pariwisata di Kabupaten Pelalawan.

Sejumlah tokoh-tokoh penting pun turut menghadiri undangan panitia diantaranya Anggota DPRD Pelalawan Abdullah , Kabid Dispar Susi Ameliana, Direktur Danau Kajwid Zainul Ikhwan,  Kasi Penyiaran Diskominfo Fatriani dan seniman terbaik Pelalawan. 

Dalam sambutannya, Andi Yuliandri yang juga ditunjuk sebagai pelantik mengatakan bahwa dengan adanya genpi diharapkan pariwisata di Pelalawan dapat lebih dikenal.

"Harapan kami tentu dengan adanya Genpi ini mampu mengangkat pariwisata yang ada di Kabupaten Pelalawan ini hingga lebih dikenal di kalangan Masyarakat luas. dan juga kami harap kepengurusan Genpi ini mampu memberikan pengaruh positif terhadap 
terhadap perkembangan ekonomi kreatif di Pelalawan".

Lebih lanjut Beliau juga Menyampaikan kesiapanya untuk membantu, " Mengenai Teknis Dilapangan kami Disparbudpora Kabupaten  Pelalawan siap Membantu"Tutupnya.