Food

Suguhan Makan Romantis Di The Edge Kemang

Bagi Anda kawula muda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, The Edge Kemang mungkin sudah familiar di telinga Anda. Ya, memang tempat ini didominasi oleh pengunjung dengan usia muda ataupun pasangan muda. Terlihat dari desain gedungnya, bahwa restoran ini menawarkan konsep kolam renang di atap atau rooftop hingga Anda dapat menikmati moment bersama pasangan sambil duduk pada kursi yang tersedia sekitar kolam renang.

Penasaran? Yuk simak informasinya berikut ini, Anda juga bisa mencari informasi maupun ulasan mengenai The Edge Kemang di Traveloka yang dapat memenuhi rasa penasaran Anda akan tempat makan favorit ini. Melalui konsep restoran yang berada di rooftop, Anda dapat langsung melihat Kemang dari ketinggian gedung. Disamping itu, konsep yang ingin menciptakan suasana yang jauh dari kebisingan dan penat rutinitas Jakarta ini akan menambah syahdu suasana makan Anda. Tentunya konsep yang ditawarkan ini akan terasa begitu menakjubkan.

Tak heran jika mayoritas pengunjungnya adalah anak muda. Tentunya hal ini dikarenakan tempatnya yang nyaman serta asri dengan indahnya tampilan real sunset yang terlihat begitu jelas dari tempat Anda. Disamping itu restoran ini juga menawarkan harga yang terjangkau jika dibanding restoran lain yang sekelas dengannya. Namun tetap konsep penyajian makanan tetap mengedepankan kualitas dengan penyajian yang istimewa.

Berikut beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh The Edge Kemang ini :

  • Menu istimewa dan beragam

Disamping desain beserta interiornya yang unik sedemikian rupa, The Edge Kemang menyediakan berbagai varian menu makanan. Terdapat banyak pilihan menu yang bisa Anda sesuaikan dengan mood Anda. Anda dapat mencoba makanan di The Edge Kemmang mulai dari masakan Asia dan Barat, seperti sajian Grill Housenya. Disamping pesanan dapat disesuaikan dengan permintaan, Anda juga akan mendapat suguhan pelayanan yang memuaskan dari para pelayan disini.

  • Tak perlu pusing akan menu yang akan dipilih

Biasanya Anda akan bingung dalam memilih menu. Karena list menu yang begitu banyak. Namun Keunikan makan di The Edge Kemang yaitu Anda akan ditawarkan menu sesuai jam kunjungan Anda. Menu terbagi menjadi tiga moment yaitu breakfast, lunch, serta dinner. Menu yang ditawarkan untuk breakfast contohnya seperti The Edge of Big Break. Menu ini merupakan perpaduan sajian telur, jamur, campuran sayuran, dan daging sapi.

Sedangkan untuk lunch, Anda bisa mendapatkan Apricot-stuffed Chicken. Menu ini menawarkan ayam yang disajikan dengan buah alpukat serta tambahan saus yogurt lemon yang sangat lezat. Ini merupakan menu unggulan dari The Edge, seperti hal nya menu unggulan lainnya yaitu Steak Frites yang berisi daging tenderloin, salad dan kentang. Untuk minuman, Anda dapat memesan aneka milkshakes, smoothies, ataupun kopi. Anda juga dapat mencoba minuman pilihan dari restoran The Edge yaitu passion fruit iced tea dan Lychee ice tea.

  • Moment kunjungan akan menjadi lebih bermakna

Terkadang acara dengan pasangan Anda tidak berjalan seperti yang diharapkan dikarenakan tempat yang tidak mendukung. Tentu sangat menyebalkan, terlebih bila Anda yang ingin menyuguhkan kejutan dinner yang romantis. Jika tidak mau hal itu terjadi, maka Anda perlu mempertimbangkan The Edge sebagai pilihan tempat dinner romantis. Namun, tak hanya diperuntukkan bagi pasangan, The Edge juga diperuntukkan bagi keluarga yang ingin berkumpul dan mempererat jalinan keakraban antar anggota keluarga. Banyak pengunjung menyatakan bahwa waktu yang tepat untuk berkunjung ke The Edge yaitu di malam hari. Pada malam hari maka suasana yang akan Anda rasakan akan semakin indah dan romantis.

Yuk, buktikan sendiri keindahan dan keromantisan yang ditawarkan restoran ini