Sosial

Gelar Baksos, Satlantas Polres Bengkalis Serahkan Sembako Kepada Masyarakat

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Satlantas Polres Bengkalis menggelar kegiatan bakti sosial. Dimana kegiatan tersebut merupakan agenda Jumat berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Terlihat Pak Kusaini warga desa Pasiran kecamatan Bantan merasa terharu saat didatangi oleh rombongan di kediamannya.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasatlantas AKP Kaliman Siregar membenarkan kegiatan tersebut, Jumat 10 Maret 2023.

"Benar kita hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial, dimana kita hari ini ada sedikit memberikan bantuan sembako kepada Pak Kusaini guna membantu beliau sekeluarga", ujar AKP Kaliman Siregar tersebut.

Kasatlantas yang kerap disapa Kaliman tersebut juga menjelaskan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. Hal ini bertujuan supaya Polri khusunya Satlantas Polres Bengkalis bisa hadiran ditengah tengah masyarakat yang kurang mampu.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah melaksanakan kegiatan ini disetiap hari Jumat dan menjadi anggenda rutin.

"Memang tidaklah banyak, tapi mudah mudahan bisa membantu meringankan bagi keluarga yang membutuhkan dan semoga bisa bermanfaat bagi mereka", tutup AKP Kaliman Siregar.

Sementara itu, Pak Kusaini merasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarganya.

"Terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres Bengkalis yang pada hari ini diwakili oleh Kasatlantas AKP Kaliman Siregar yang sudah Sudi hadir dikediamankami guna memberikan bantuan sembako kepada keluarga kami. Tentunya ini sangat membantu bagi kami sekeluarga", tandas Pak Kusaini dengan wajah yang penuh haru.