Budaya

Camat Kateman Apresiasi Event Kateman oto Kontes ke-3 2018

RIAULINK.COM - Balai Rakyat Sungai Guntung Kecamatan Kateman Sabtu, (08/12/2018) mendadak ramai dihadiri warga, pasalnya pemuda yang tergabung dalam komunitas KCM (Kateman Custom Modifikasi) mengadakan event Kontes Motor modifikasi yang ke 3 kalinya selama 3 hari berturut-turut.

Kegiatan yang bertema Kateman Oto Kontes “KREASI TANPA HENTI" ini Menjaga trend positif anak-anak muda yang hobi motor untuk terus berkreasi dan aktif dalam berkarya. Acara dibuka secara resmi oleh Camat Kateman Kamren dan dihadiri oleh unsur UPIKA Kateman, tokoh Msyarakat dan tokoh Pemuda dan pada Sabtu, (08/12) kemarin yang bertempat di lapangan balai rakyat sungai guntung Kecamatan Kateman.

Dalam sambutannya Camat Kateman sangat mengapresiasi dengan acara ini karena "motor adalah kendaraan dan pakaian kita sehari-hari, juga mendukung anak-anak Kateman untuk terus berkarya dalam hal yang positif. Semoga kedepan bisa mengadakan event lebih meriah lagi". Pungkasnya.

Selain itu juga turut memberikan sambutan yaitu Kapolsek Kateman dalam hal ini diwakili oleh pak Gunawan mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga ketertiban dan juga dapat melengkapi surat-surat berkendara seperti STNK, SIM, dan lain-lain.

Ia juga mengatakan "boleh memodifikasi motor-hanya saja jangan menggunakan kenalpot Racing (yang bersuara keras) jangan kebut-kebutan dijalan, Karna bisa mengganggu kenyamanan da keselamatan orang lain". Kami juga selaku Polsek Kateman sangat Mendukung acara ini. tambahnya.

Ajang event kreatif ini sudah yang ke-3 kalinya diadakan, menjadi salah satu sarana yang digunakan anak muda khususnya di Sungai Guntung untuk meningkatkan kemampuan modifikasi otomotif sepeda motor.

Peserta diikuti belasan modifikator yang menampilkan keunggulan masing - masing dikelasnya, ada 4 kategori yang diikutsertakan pada kontes ini yaitu Sport, Racing Style, Fashion Daily, dan custom. Semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi yang ikut berpartisipasi dan ikut serta demi menciptakan trend masyarakat Kateman untuk terus berkreasi dan berinovasi.