Lifestyle

Penjual Ikan Cantiknya Sejagat

Liu Pengpeng Penjual ikan cantik

RIAULINK.com - Jika dipikirkan, sangat mustahil ada wanita cantik mau jadi penjual ikan. Kecuali bidadari cantik ini yang baru-baru ini viral karena dia memiliki pekerjaan sebagai penjual ikan. Siapakah dia?
 

Perempuan asal Taiwan itu diketahui bernama Liu Pengpeng. Dia mendadak viral setelah beberapa pembeli membagikan foto-fotonya di media sosial ketika sedang berjualan ikan di sebuah pasar di kota Chunghua.

Melansir laman Shanghaiist, wanita berusia 26 tahun rupanya memiliki pekerjaan asli sebagai seorang model. Dalam kasus ini, dia hanya berjualan ikan untuk membantu ibunya saja.

Melalui akun Facebook-nya, Liu mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan warganet. Keesokan harinya, kios tempat jualan Liu ramai dikunjungi pembeli. Kebanyakan hanya cari alasan agar bisa memotret wajah cantik Liu.

Ibu Liu menggambarkan kalau putrinya adalah sosok anak yang berbakti. Setiap kali dia pulang dan punya waktu luang, ia selalu membantu ibunya di kios. Liu khawatir karena ibunya terlalu banyak bekerja, jadi dia memutuskan untuk menggantikannya berjualan ketika sedang nyantai.

Mari lihat kecantikan Liu dari dekat melalui foto-foto di bawah ini. Dengan kecantikan seperti ini, Liu pantas mendapat julukan sebagai penjual ikan paling cantik sejagat.