Politik

Tanggapi Debat Cawapres, Prabowo: Kalau Tanya Sama Saya ya Sandi yang Hebat

Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

RIAULINK.COM - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menanggapi performa Sandiaga Uno dalam debat cawapres, Ahad (17/3). Tanggapan ini dilontarkan Prabowo melalui sunroof mobil Toyota Alphard yang ia tumpangi tak lama setelah debat usai.

"Ya tanya sama mereka (masyarakat) dong. Jangan tanya saya. Tidak obyektif. Kalau tanya sama saya ya Sandi yang hebat, ya kan?" ujar Prabowo kepada wartawan. Hal itu diucapkan Prabowo di tengah-tengah banyaknya relawan yang berebutan ingin bersalaman dengannya.

Setelah debat usai, Prabowo keluar dari rumahnya di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mobil yang ia tumpangi sempat berhenti tepat di depan rumahnya.

Tak lama kemudian, Prabowo muncul melalui sunroof dan melambaikan tangan pada relawan-relawan yang kebetulan banyak berkumpul di kawasan itu untuk nonton bareng debat capres.

Setelah menjawab pertanyaan wartawan, menyapa relawan-relawan, dan meladeni ajakan berjabat tangan, rombongan mobil Prabowo pergi meninggalkan Kertanegara.

Dalam debat cawapres antara Ma'ruf Amin dan Sandiaga, dilontarkan gagasan-gagasan mereka dalam bidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial budaya.