Entertainment

Bokor World Music Festival, Sebuah Event di Pulau Terluar Indonesia

MERANTI, RIAULINK.COM - Event kelas Dunia yang bertajuk Bokor World Festival ramai diminati para musisi mancanegara negara. 

"Alhamdulillah sejak kami buka pendaftaran mulai Juli kemaren, hampir 50 hingga 70 group yang ingin bergabung di event ini, " Ungkap Sopandi Ketua Pelaksana Bokor World Music Festival 2019. Selasa, (08/10/2019). 


Dijelaskan Anak Kelahiran Desa Bokor ini, dikarena terlalu ramai maka tidak semua group lolos untuk bisa tampil di Event Tahunan di pulau terluar Indonesia ini, dan batas akhir pendaftaran terakhir pada 30 Oktober nanti. 

Sopandi Ketua Pelaksana Bokor World Music Festival 2019 juga menjelaskan, memang beberapa group dari dalam negeri maupun luar negeri banyak yang ingin bergabung, bahkan dari benua Eropa Dan Amerika ingin bergabung. 

"Kita ingin event Tahun ini menjadi event yang bermutu bisa dinikmati masyarakat. Selain itu, bisa menjadi barometer bagi para pekerja seni di Kabupaten termuda di Riau," ujarnya. 

Dijelaskan Sopandi, Kita juga ingin event ini menjadi buah bibir bagi mereka baik di media sosial dan di negara peserta, sekaligus sebagai promosi pariwisata Desa Wisata Budaya Bokor khususnya umumnya Indonesia.

"Mudah-mudahan event ini bisa menjadi sumber penghasilan bagi pelaku Ekonomi kreatif di desa wisata budaya Bokor, " tambahnya. Aldo