Lingkungan

Kualitas Udara Buruk, Polsek Concong Bagi-bagi Masker ke Warga

INHIL, RIAULINK.COM - Prihatin dengan kabut asap yang melanda Provinsi Riau, menggugah kepedulian personel Polsek Concong. Dipimpin Kapolsek Concong IPTU Heriman Putra, anggota  mendatangi para warga yang sedang berkendaraan dan yang sedang di dalam warung, sambil membagi - bagikan masker, Jumat, 13/9/2019.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Concong IPTU HERIMAN PUTRA menjelaskan bahwa pemberian masker ini adalah sebagai upaya Polsek Concong dalam membantu masyarakat, menghadapi memburuknya kualitas udara yang tercemar kabut asap di Kec. Concong.

"Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa Polri selalu berperan dalam mengatasi kesulitan masyarakat", tutur mantan Paur Humas Polres Indragiri Hilir itu.

Sejalan dengan hal tersebut, masyarakat khusunya yang berada di Kec. Concong, dihimbau untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar. "Ada sanksi pidana bagi mereka yang tertangkap melakukan aktivitas pembukaan lahan dengan cara dibakar", tutup Kapolsek Concong.