Riau

Ciptakan Pilkada Damai, Kapolsek Bangko Bangun Sinergitas dengan MUI Rohil

ROHIL, RIAULINK.COM - Untuk mempererat jalinan komunikasi dan Sinergitas antara Polri dan ulama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat( Kamtibmas), Kapolsek Bangko Kompol I.M.T Sinurat SH.MH mendampingi Kapolres Rohil  melaksanakan kunjungan Silaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Rokan Hilir H Suhaimi Hasyim dan PLT Kemenag Rohil H.Khairul S,ag.

Kunjungan Silaturahmi tersebut berlangsung di kantor kemenag rohil Jalan Lintas Pesisir komplek Perkantoran Kepenghuluan Bagan punak meranti, kecamatan Bangko, Rokan Hilir, (3/01/2024).

Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Kapolsek bangko kompol I.M.T Sinurat SH.MH, Jumat (4/10/2024), mengatakan, dalam Kunjungan dan silaturahmi tersebut diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan ulama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Bangko, khususnya di wilayah polres Rohil, serta menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Rokan hilir.

" Dengan terpelihara silaturahmi tentunya akan tercipta hubungan emosional untuk bersama memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilukada Tahun 2024 Dan Polri dapat menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada di masyarakat, dan semoga kunjungan dan silaturahmi ini membuat semakin kompaknya Polri dan tokoh Agama dan semakin terjaganya stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah tengah Masyarakat menjelang Pemilukada Tahun 2024," Kata Kapolsek Bangko.

Kunjungan silaturahmi dalam cooling system operasi mantap Praja Lancang Kuning Bapak Kapolres ini disambut baik, dan MUI Kabupaten Rohil juga memberikan apresiasi serta terbuka untuk bekerja sama dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi khususnya di Kabupaten Rokan hilir," Imbuhnya. (Aman)