Riau

Bhabinkamtibmas Tanjung Melayu Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pilkada Damai

KUINDRA, RIAULINK.COM - Upaya mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Indragiri (Kuindra).

Giat kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Tanjung Melayu, Bripka Arif Kurniawan, dengan menyambangi warga di pesisir desa Tanjung Melayu, Senin (30/9/2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas selain untuk memastikan stabilitas keamanan, juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Pilkada damai yang sebentar lagi dilaksanakan. 

 “ Hari ini kita melaksanakan Cooling system dengan memberikan himbauan Kamtibmas dan Pilkada damai kepada masyarakat,” ujarnya.

Kepada warga, Bhabinkamtibmas Tanjung Melayu mengajak untuk menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024 dengan tetap rukun, menjaga persatuan, saling menghormati perbedaan pandangan politik, hindari perselisihan serta tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoax.

”Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kuindra tetap berjalan aman sejuk dan damai sesuai yang di harapkan," tutupnya.