Riau

Polisi Bersama TNI Bersinergi Jaga Keamanan Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

KUINDRA, RIAULINK.COM - Personel Polsek Kuala Indragiri(Kuindra) bersama prajurit TNI dari Koramil 04/Kuindra bersinergi melaksanakan pengamanan pelaksanaan sidang pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kuindra, Senin (19/2/2024).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B., dengan tujuan memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan pelaksanaan rapat Pleno di tingkat PPK dari awal hingga selesai serta sebagai upaya untuk mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang akan timbul pada pelaksanaan sidang Pleno. 

"Kehadiran aparat di lokasi untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan rapat Pleno PPK Kuala Indragiri," ujar Kapolsek Kuindra AKP Suwandi.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Kuala Indragiri agar tetap aman, tertib dan lancar.

" Kami akan memberikan pengamanan selama pelaksanaan pleno dari awal hingga selesai," pungkasnya.

Untuk diketahui saat ini PPK Kuindra masih terus melaksanakan pleno rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu tahun 2024.