Riau

Personel Polsek Kuindra Berikan Pengamanan Acara Haul Syekh Abdurrahman Siddiq ke-78

KUINDRA, RIAULINK.COM - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada pelaksanaan acara Haul Syekh Abdurrahman Siddiq yang ke-78, Personel Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) di kerahkan untuk membantu pengamanan dan ketertiban kegiatan tersebut.

Haul Syekh Abdurrahman Siddiq atau yang dikenal dengan Tuan Guru Sapat dilaksanakan di Dusun Kampung Hidayat, desa Teluk Dalam, kecamatan Kuala Indragiri, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu(18/2/2024).

Acara tersebut haul tersebut menghadirkan penceramah KH Ahmad Sufian, S.Ag., dari Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan dan di hadiri oleh Pj bupati Inhil H Herman, ST, MT., berserta unsur Forkopimda Inhil, para OPD dan Instansi dilingkungan Pemkab Inhil, Camat Kuindra Ahmad Riadi, Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B., Danramil 04 /Kuindra Kapten John Kenedi, para Kades, Pimpinan Pondok Pesantren, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Kuala Indragiri (Kuindra) AKP Suwandi mengatakan mengerahkan Personel Polsek Kuindra untuk membantu mengamankan jalannya pelaksanaan acara Haul Syekh Abdurrahman Siddiq yang ke-78.

"Personel Polsek kita tempatkan beberapa titik untuk menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan haul," ujar Kapolsek.

AKP Suwandi, berharap dengan ditempatkannya Personel Polsek Kuindra dapat memberikan suasana yang aman bagi masyarakat yang hadir pada acara haul tersebut.

"Semoga dengan kehadiran personel berseragam mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,"pungkasnya.