Riau

Kapolsek Kuindra Pimpin Apel Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

KUINDRA, RIAULINK.COM - Personel Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) mengikuti apel bersama dalam rangka Pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan. Apel tersebut dilaksanakan di kelurahan Sapat, Sabtu (17/2/2024).

Kegiatan Apel Bersama tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kuala Indragiri AKP Suwandi, B., dan di hadiri oleh Ketua KPU Inhil Herdian Azmi, Camat Kuala Indragiri Ahmad Riadi, Danramil 04/Kuindra yang diwakili oleh Serda Siahaan, Sekcam Kuala Indragiri Suhaimi, Ketua PPK Kuala Indragiri Budiansyah, Ketua Panwascam Kuala Indragiri Budi Rahman, Kasi Trantib Kuala Indragiri Nurwandi dan Personel Polsek Kuala Indragiri, Personil Koramil 04/ Kuindra serta Perwakilan Saksi Parpol.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, menuturkan Apel tersebut dilaksanakan guna mengecek kesiapan Personel yang akan bertugas dalam pengamanan sidang Pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat kecamatan yang nantinya akan dilaksanakan di Aula kantor Camat Kuala Indragiri. 

" Apel ini dalam rangka persiapan pengamanan sidang pleno perolehan suara pemilu tahun 2024, melakukan pengecekan kondisi Personel pengamanan agar nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal," ujar Kapolsek Kuindra AKP Suwandi.

AKP Suwandi, berharap seluruh personel nantinya dapat saling bekerjasama antara Personel pengamanan dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Sidang Pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan.

" Semoga pelaksanaan Sidang Pleno nantinya situasi aman tertib dan lancar sesuai yang di harapkan bersama,"pungkasnya.