Riau

Jalan Eksrim, Kapolsek Kuala Kampar Cek Kesiapan TPS dan Logistik Pemilu Tahun 2024

PELALAWAN, RIAULINK.COM - Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H melakukan pengecekan kesiapan TPS dan Logistik Pemilu Tahun 2024 di PPS Kelurahan dan Desa Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Selasa (13/2023). 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga di dampingi oleh Forkompincam Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.

"Kecamatan Kuala Kampar merupakan Kecamatan yang memiliki akses jalan yang eskrim. Untuk pengecekan kita hanya menggunakan kenderaan roda dua," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  

Kapolsek menjelaskan, di Desa Tanjung Sum, jumlah TPS  6 titik dan jumlah Kotak Suara 30 Kotak, Desa Sungai Solok jumlah TPS  3 titik dan jumlah Kotak Suara 15 Kotak dan Desa Sungai Upih jumlah TPS  7 titik dan jumlah Kotak Suara 35 Kotak

Untuk Desa Teluk Beringin jumlah TPS  3 titik dan umlah Kotak Suara 15 Kotak,  Desa Teluk Bakau jumlah TPS 3 titik  dan umlah Kotak Suara 15 Kotak, Desa Teluk jumlah TPS  6 titik dan jumlah Kotak Suara 30 Kotak, Desa Sokoi jumlah TPS 6 titik dan jumlah Kotak Suara  30 Kotak. Sedangkan Desa Sungai Emas jumlah TPS 4 titik jumlah Kotak Suara 20 Kotak dan Desa Serapung jumlah TPS 7 titik  dan mlah Kotak Suara 35 Kotak serta  di Kelurahan Teluk Dalam jumlah TPS 15 titik dan jumlah Kotak Suara 75 Kotak.

"Untuk Logistik Pemilu Kecamatan Kuala Kampar telah lengkap di Distribusikan ke masing - masing PPS Kelurahan dan Desa. Untuk menuju TPS, besok itu," terang Kapolsek. 

Polisi akan melakukan pengamanan dan pengawalan secara maksimal.  Untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. "Semoga hari pemungutan suara berjalan dengan aman dan lancar. Kita menghimbau Masyarakat yang memilih agar datang ke TPS  untuk menyalurkan hak suaranya.  Karena satu suara sangat penting bagi kemajuan bangsa dan negara," pungkas Kapolsek. ***