Riau

Polsek Rupat Gencarkan Cooling System Pemilu 2024 kepada Generasi Z Pulau Terluar Rupat 

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Polsek Rupat menggencarkan kegiatan Cooling System Pemilu 2024 kepada generasi Z di pulau terluar. 

Kali ini, mereka menyasar SMK N 1 Rupat yang terletak di Kelurahan Pergam. Kedatangan polisi disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Rupat, Bapak Edi Sunarto, dan Majelis Guru. 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah yang sangat menyambut baik kunjungan Polsek Rupat dalam memberikan informasi kepada siswa-siswi.

Kapolsek Rupat AKP Siswoyo, menyampaikan himbauan kepada para pelajar yang sudah masuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk menggunakan hak pilihnya di TPS pada Pemilu 2024. 

"Diharapkan para majelis guru dan siswa-siswi untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah," ujarnya, Minggu (11/2/2024).

"Walaupun pilihan berbeda, namun persatuan dan kesatuan harus kita jaga. Ayo datang ke TPS untuk memberikan hak suara di Pemilu 2024 ini," ajaknya.

Kapolsek juga masyarakat untuk mensyukseskan Pemilu 2024 nanti pada 14 Februari mendatang. 

"Kami juga berpesan kepada masyarakat Rupat umumnya untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan aman dan damai serta tetap menjaga kerukunan," pungkasnya.