Riau

Polsek Kuindra Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS

KUINDRA, RIAULINK.COM - Polsek Kuala Indragiri (Kuindra) melaksanakan apel dalam rangka Kesiapan Kelengkapan Personel Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), di halaman Mapolsek, Jumat, (9/2/2024).

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, B., dan di hadiri Kanit dan anggota Polsek Kuindra.

Usai melakukan pengecekan kelengkapan Personel, Kapolsek Kuindra AKP Suwandi pada arahannya menekankan agar Personel memaksimalkan pengamanan TPS sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Maksimalkan PAM TPS guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya di bilik suara," tegas Kapolsek Kuindra AKP Suwandi.

Kapolsek Kuindra AKP Suwandi, juga mengingatkan kepada Personel untuk senantiasa menjaga netralitas dan serta memahami tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai Personel pengamanan.

"Bangun Koordinasi dan Komunikasi yang baik dan Pedomani SOP yang telah ditetapkan selama melaksanakan tugas,"pungkasnya.