Riau

Wakapolres Rohil Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek

ROHIL, RIAULINK.COM - Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey SH memenuhi undangan ramah tamah dan makan malam bersama Tokoh Masyarakat Tionghoa Bagansiapiapi, kegiatan tersebut dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2575 Tahun 2024, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Multi Marga, Jalan Aman, Jumat (9/2/2024).

Giat ramah tamah tersebut, turut dihadiri oleh Kapolsek Bangko Kompol Ihut Manjolo Tua SH, Wakapolsek, Kanit Reskrim Polsek Bangko, Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bripka Azwar, Ketua Multi Marga Rend Gunawan alias Kho peng, dan Tokoh Masyarakat Tionghoa yang ada di Bagansiapiapi.

Pada momentum ini, Wakapolres Rohil Kompol Ricky Melalui Bhabinkamtibmas Bagan Barat Bripka Azwar mengajak Tokoh masyarakat Tionghoa, Ketua Mukti Marga dan Ketua Marga agar tanggal 14 February 2024 mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan jangan golput.

"Dengan kegiatan ramah tamah ini kiranya dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran serta dalam Pemilu, serta bagaimana menjaga kedamaian dan keamanan selama proses tersebut berlangsung. Untuk itu mari kita sambut pesta demokrasi ini pemilu tahun 2024 dengan pemilu damai dan menyejukkan, dan diharapkan kepada masyarakat agar tanggal 14 February 2024 mendatangi TPS untuk mengunakan hak suaranya dan tidak golput," Ajaknya.

Disamping itu kita juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dengan saling mendukung dan bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing.