Riau

Polsek Simpang Kanan Berikan Himbauan Kamtibmas

ROHIL, RIAULINK.COM - Polsek Simpang Kanan Polres Rohil kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Kali ini Jumat Curhat Bertempat di PT. SKL, Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang kanan, yang dihadiri oleh Bripka Mariadi dan Bripka Yudhi, Jum'at (9/2/2024), Pukul 11.00 wib.

Kapolsek Simpang kanan Ibda Martin Luther Munthe SH  menjelaskan bahwa Pada Giat Jum'at Curhat Personil Polsek Simpang kanan  Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar paham atas pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan mengajak Masyarakat agar selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas di dalam menjaga Kamtibmas dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu perbuatan Tindak pidana dan selanjutnya akan tetap selalu berkordinasi juga dengan pihak Pemerintah dan tokoh-tokoh yang ada demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

"Adapun pesan pesan yang disampaikan dalam Jumat curhat tersebut ialah Menyampaikan Kepada Masyarakat agar menyampaikan permasalahan terkait kamtibmas sehingga masalah tersebut dapat terselesaikan sehingga tercipta situasi yang kondusif," Ucap Kapolsek Simpang kanan.

Lebih lanjut Kapolsek Simpang Kanan menyebutkan bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan Silaturrahmi dengan masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang Kondusif. serta Mengajak masyarakat agar dapat berperan serta dalam Harkamtibmas guna tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas, juga untuk menyerap aspirasi dan informasi serta memberikan kesempatan kepada masyarakat menyampaikan keluhan-keluhan terkait gangguan kamtibmas sekaligus sebagai wadah dalam memberikan penyuluhan dan himbauan terkait kamtibmas. Oleh karena itu, Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan warga masyarakat bisa bermanfaat," ujar kapolsek.