Riau

Kabag Umum Sekda Rohil Tabur Benih Ikan Nila di Kolam Air Mancur Kantor Bupati

ROHIL, RIAULINK.COM - Guna menambah keindahan Icon Kolam air mancur di halaman Kantor Bupati Rohil, Kabag Umum Sekda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Samsuri SH MSi, melakukan penaburan benih benih ikan nila sebanyak 2000 ekor dikolam taman kantor Bupati Rohil. 

"Tujuan kami  menabur benih ikan dikolam ini adalah untuk memperindah dan juga dijadikan sebagai hiasan pada kolam air mancur kantor bupati, hal tersebut agar dijaga kelestariannya semoga menjadi icon baru," kata Samsuri, Senin (22/1/2024).

Dijelaskan lagi, bahwa pelepasan 2.000 ekor bibit ikan nila tersebut di kolam air mancur kantor bupati batu enam diharapkan dapat menambah nilai keindahan taman kolam kantor bupati Rohil ini 

"Kami pernah ke banyuwangi, dimana kantor pemerintahannya terdapat kolam ikan yang menjadi daya tarik tersendiri dan masyarakat harus saling menjaga," tambahnya.

Kabag Umum Sekda Rohil ini juga berpesan agar bersama menjaga keindahan dan kelestarian taman tersebut. 

"Mari kita bersama menjaga untuk ikut mengawasi terutama bibit yang baru saja ditabur agar tetap bisa hidup dan bisa menambah kecantikan icon air mancur kantor bupati," pungkasnya.