Riau

Polsek Rambah Hilir Gelar Cooling System dengan Ibuk - ibuk Desa Pasir Utama

ROHUL, RIAULINK.COM - Kapolsek Rambah Hilir, IPDA Hendra Gunawan, melaksanakan kegiatan cooling system dengan perkumpulan ibuk - ibuk Dusun Suka Dana Desa Pasir Utama, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Sabtu (13/1/2024).

Kegiatan tersebut tujuannya untuk menyampaikan beberapa hal terkait Pemilu tahun 2024.

"Kami dari Kepolisian khususnya Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu datang bersilaturahmi dengan ibuk ibuk Dusun Suka dana Desa Pasir utama diharapkan kedepannya agar selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan polsek Rambah hilir dalam mensukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024," kata Kapolsek Rambah Hilir.

Kapolsek Rambah Hilir juga menyampaikan bahwa pihaknya siap mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024 dan bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan Pemilu.

"Harapan kami kepada kaum perempuan untuk dapat menghimbau dan memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan kesatuan dalam perbedaan pandangan politik, guna menuju ke Pemilu aman, sejuk dan damai," harap Kapolsek Rambah Hilir.

Sementara itu, Ibu Kadus Dusun Suka Dana mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rambah Hilir yang telah datang bersilaturahmi dengan para kaum ibuk - ibuk di Desa Pasir Utama.

"Kami dari kaum ibuk - ibuk desa pasir utama akan siap mendukung bapak Kapolsek dalam menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Rambah hilir," kata Ibu Kadus Dusun Suka Dana.

Ibu Kadus Dusun Suka Dana juga menyatakan komitmennya untuk selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan Polsek Rambah Hilir dalam menjaga dan mendukung dan mensukseskan Pemilu damai tahun 2024.

Kegiatan cooling system Polsek Rambah Hilir terkait pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berlangsung dalam situasi aman dan tertib.