Riau

Polsek Kunto Darussalam Sampaikan Pesan Pemilu ke Warga

ROHUL, RIAULINK.COM - Pesan Pemilu Damai 2024 yang digaungkan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dipastikan telah sampai kepada masyarakat di Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu.

Pesan yang dibungkus dalam giat cooling system itu, disampaikan Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Buyung Kardinal, Senin (25/12/2023).

Sehari setelah pesan itu disampaikan, AKP Buyung kepada media mengatakan bahwa perjalanan ke lokasi punya kenangan tersendiri.

Pasalnya, ditengah cuaca yang tak menentu sering hujan, itulah ia dan personel melintasi jalan tanah yang berada ditengah-tengah kebun sawit menggunakan 2 unit sepeda motor.

Selain sepi, jalan yang dilalui sangat memprihatinkan karena berlumpur, berlobang, banyak genangan air dan cenderung licin karena bekas ban mobil.

"Hasil giat cooling system kita, tokoh dan masyarakat sepakat bersama - sama polisi untuk menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan pemilu," kata AKP Buyung.

Kepada tokoh masyarakat, AKP Buyung juga berpesan agar selalu memberikan pemahaman kepada warga Kotalama untuk menjaga suasana politik sejuk dan aman.

"Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024. Salah satu caranya adalah dengan menyalurkan dan memberikan suara untuk Indonesia lebih baik," jelasnya.

Asyraf, salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Kotalama mengaku senang bisa bersilaturrahmi dengan personel polisi.

"Kami bersama-sama masyarakat siap mendukung Polsek Kunto Darussalam, Polres Rokan Hulu dalam pengamanan Pemilu Umum Tahun 2024," katanya.

"Kami harapkan Polsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat," harapnya.