Riau

Sukseskan Pemilu Damai, Kapolsek Pinggir Gelar Sosialisasi ke Masyarakat

BENGKALIS, RIAULINK.COM - Kapolsek Pinggir Polres Bengkalis, Kompol Darmawan terus menyosialisasikan pemilu damai kepada masyarakat di Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kali ini, sosialisasi pemilu damai dilakukan Kompol Darmawan di lokasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) padat penduduk.

"Kita menyosialisasikan pemilu, aman, damai dan sejuk kepada masyarakat padat DPT di Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir," ujar Kompol Darmawan, Senin (18/12/2024). 

Lanjut Kompol Darmawan, dirinya tak sendiri menyosialisasikan pemilu damai tersebut. Tokoh Pemda, Lurah Titian serta Tokoh Masyarakat ikut dilibatkan.

"Untuk di Kelurahan Titian Antui, TPS paling banyak sesuai dengan Data yang ada dengan yakni TPS 50 dan DPT 13.100. Semoga berjalan baik dan aman," pungkasnya.

Ditempat terpisah, tokoh masyarakat, Edi Sukatman mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan jajaran atas sosialisasi yang dilakukan.

"Terimakasih dari masyarakat Kelurahan Titian Antui kepada Polri dan TNI yang telah bersusah payah dan tidak kenal lelah menjaga Kamtibmas siang dan malam dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai dan lancar," ujarnya.

"Semoga persatuan dan kesatuan NKRI sebagai Bangsa yang besar ini tetap terjaga dengan baik," pungkasnya.