Riau

Bhabinkamtibmas dan Ketua RT 24 Bagan Barat Raih Penghargaan

ROHIL, RIAULINK.COM - Pemerintah Kabupaten Rokan hilir (Rohil) memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat Bripka Azwar dan Ketua RT 24 Robet sebagai Bhabinkamtibmas dan ketua RT terbaik se Kabupaten Rokan Hilir.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan dalam acara Rapat koordinasi Datuk Penghulu ketua Rukun Warga (RW) dan Ketua Rukun Tetangga (RT) SE Kabupaten Rokan Hilir tahun 2023, Senin(27/11/2023).

Usai menerima penghargaan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat Bripka Azwar menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Rokan Hilir yakni Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi yang telah memberikan Penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik se Kabupaten Rokan Hilir.

"Saya selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Barat saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah kabupaten Rokan Hilir yakni Bapak Bupati Afrizal Sintong dan Ibuk Lurah Bagan Barat yang memberikan penghargaan dan apresiasi kepada saya Selaku Bhabinkamtibmas, insyaallah untuk kedepannya saya akan lebih meningkatkan lagi dalam pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas khususnya di kelurahan Bagan Barat ini," Ucap Azwar.

Lanjut Azwar, penghargaan ini adalah merupakan kerjasama Dari pak RT, buk RT dan Pak RW yang ada dikelurahan Bagan Barat ini, untuk itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini sehingga kita dapat meraih penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik se Kabupaten Rokan hilir.

Dalam kesempatan yang sama Peraih penghargaan RT Terbaik Se Kabupaten Rokan Hilir Robet juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bimbingan bimbingan dan arahan dalam kegiatan sosial bagi masyarakat sehingga terpilih sebagai Ketua RT terbaik se kabupaten Rokan Hilir.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih kepada pak bupati beserta jajarannya, dan juga Pak camat Bangko serta Buk Lurah Bagan Barat Buk Rina S Pd dan seluruh pak RT Buk RT dan pak RW yang telah memberikan bimbingan sehingga kelurahan Bagan Barat mendapatkan penghargaan terbaik se-kabupaten Rokan Hilir," Ungkapnya.