Riau

Selfie Sama Jokowi, Anak Ini Malah Salam 2 Jari, Fhoto Ini Sempat Viral di Medsos

Fhoto yang sempat Viral di media Sosial

RIAULINK.com - Beredar poto Presiden Joko Widodo, dikalangan medsos warga Riau, saat berkunjung ke bumi lancang kuning menerima gelar adat dari LAM Riau. Beredarnya poto tersebut, karena dua gadis kecil yang selfie bersama dirinya tampil dengan salam dua jari.

Sedangkan salam dua jari ini, adalah nomor urut lawan tandingya Jokowi pada pilpres 2019 April mendatang, yakni pasangan Prabowo & Sandiaga Uno.

Dalam poto selfie ini, terlihat dua gadis kecil ini begitu heppy dengan salam dua jari tersebut. Sontak melihat kedua gadis kecil ini berselfie Paspanpres yang memakai baju safari warna hitam melongo melihat kedua jari gadis kecil ini. Begitu juga dengan presiden Jokowi, arah matanya tertuju ke jari dua gadis tersebut.

Poto ini dengan begitu cepat beredar dikalangan masyarakat Kuansing, yang dibagikan melalui group WhatsApp dan akun facebook kolom komentar.

Bahkan ada yang menanggapi, seperti Hardison, menanggapi di kolom komentar Zulkifli Samad, #logikanya anak-anak aja tau, apalagi kita yang dewasa pasti harus lebih tau lagi#.

Kemudian, Hendri Chaniago, #setidaknya anak kecil itu mereflrksikan keinginan masyarakat#.