Sosbud

Serius Dibidang Seni, Rudiansyah Daftarkan Sanggar Tiga Dara di Kesbangpol Inhil

INHIL, RIAULINK.COM - Sanggar seni tiga dara merupakan organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang kesenian, Dibuktikannya dengan mendaftarkan Sanggar Seni Tiga Dara di Kesbangpol Inhil, Disparporabud Inhil dan Kemendagri. Jelas Rudiansyah, Manager Sanggar Seni Tiga Dara kepada Riaulink.com, Rabu (22/01/2020).

"Alhamdulillah sanggar kami telah terdaftar di Kesbabgpol Inhil, Disparporabud Inhil dan Kemendagri," Ucapnya.

Lanjutnya, Rudiansyah menyebut dengan terdaftarnya sanggar seni tiga dara tersebut secara administrasi dapat memberikan pengaruh yang baik.

"Semoga dengan telah resminya terdaftar di Kesbangpol, Disparporabud, dan Kemendagri, sanggar seni tiga dara ini bisa membuat kami lebih baik lagi dan mampu memberikan warna baru serta kontribusi di bidang seni," jelasnya.

Lebih lanjut, Rudiansyah berharap dengan terdaftarnya Sanggar seni Tiga dara secara administrasi, pemerintah daerah dapat lebih memberikan perhatian.

"Kami harap, Pemerintah daerah juga dapat lebih memperhatikan Sanggar Seni ini untuk menciptakan kreativitas para Sanggar Seni khusus nya Tiga Dara," harapnya.

Sebagai informasi, sanggar seni tiga dara berdiri sejak (26/08/2019), yang didirikan oleh Nola Yuvisha, S.E. yang beralamatkan di Jl. Soebrantas No.98 Kec. Tembilahan Kab. Inhil - Riau, dan pada saat ini anggota sanggar seni tiga dara berjumlah 80 orang. (Jb)