Metropolis

Kepada Satpam, Kapolres Meranti: Bantu Kami Jaga Keamanan

MERANTI, RIAULINK.COM - Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH dalam memimpin Upacara HUT Ke-39 Satpam Tahun 2020 di Mapolres Meranti, berharap kepada Satuan Pengamanan (Satpam) yang ada di kabupaten termuda di Riau agar membantu pihaknya dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Meranti. 

Turut hadir dalam Upacara HUT Satpam di Jalan Gogok Darussalam yakni, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim, Kepala Disperindag, Danramil 02 Tebingtinggi, Danposal, pihak Bea Dan Cukai Selatpanjang, Kasat Pol PP Meranti, Kadis Kesehatan, Kadishub, dan beberapa tamu undangan lainnya. 

Dalam amanat yang disampaikan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengatakan, Pran Satuan Pengamanan atau Satpam di Kabupaten Kepulauan Meranti sangatlah penting dan sangat membantu pihak aparat baik itu TNI-Polri maupun Instansi lainnya. 

"Dengan adanya Satpam tentunya wilayah yang rawan kejahatan akan tetap terjaga, hal itu terbukti saat mereka bertugas berjalan sesuai harapan kita bersama, bahkan ada Satpam yang dapat penghargaan atas keberhasilan nya dalam mengamankan diduga pelaku curat," kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH. 

Selain itu, ke depannya semoga Satpam selalu bisa bekerjasama dengan TNI-Polri dan instansi lainnya dalm menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif, dan ke depannya perlu ditingkatkan lagi. 

"Dalam pelaksanaan tugas di lapangan, diharapkan senantiasa jaga kesehatan dan niat nya dalam menjalankan tugas, dan tingkatkan Kesiapsiagaan dalam menjalankan tugas, tingkatkan bersama dengan TNI-Polri dan Instansi lainya dalam menciptakan situasi yang kondusif," pungkasnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim berharap semoga Satpam yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti selalu siap dan selalu semangat dalam menjalankan tugas sesuai harapan bersama. 

"Kami dari Pemda mengucapkan terima kasih kepada Satpam yang telah ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Meranti, kami berharap Satpam selalu membantu pihak aparat dalam menjaga kamtibmas di wilayah Meranti," ujarnya.(Aldo)