Peristiwa

Bocah Dua Tahun Tenggelam Di Batang Tuaka, Begini Kronologinya

Ilustrasi. Int

INHIL, RIAULINK.COM - Seorang bocah berusia 2 tahun bernama Afrizal terjatuh dan tenggelam di Jembatan Sungai Pinggan, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (19/1/2020) siang.

Menurut Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui AKP Warno, bocah bernama Afrizal terjatuh saat tengah berboncengan dengan ayahnya, Samsul (35) melintasi Jembatan Sungai Pinggan.

"Mereka dari arah Pasar Sungai Piring menuju Desa Sialang. Sesampainya di Jembatan Sungai Pinggan, Samsul membonceng 3 orang anak nya menyebrang naik Jembatan," jelas AKP Warno.

ada saat melintas di Jembatan yang rusak, dikatakan AKP Warno, sepeda motornya oleng dan mengakibatkan sepeda motor tumbang atau jatuh ke arah kanan sehingga Samsul bersama 3 orang anaknya jatuh ke sungai dan mengakibatkan 1 orang anaknya hilang di sungai tersebut.

"Selanjutnya, Samsul melapor ke warga dan  warga pun menuju ke tempat Korban terjatuh dengan maksud untuk mencari dan menyelamatkan Korban, namun Korban telah tenggelam," ungkap AKP Warno.

Tak lama, diungkapkan AKP Warno, Samsul bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Tuaka dan meneruskan informasi tersebut kepada Kapolsek Batang Tuaka, Iptu Andi Aceh.

Hingga saat ini Personil Polsek Batang Tuaka bersama masyarakat Parit Sungai Pingan  dan masyarakat Kelurahan Sungai Piring masih terus melakukan pencarian terhadap Korban yang belum ditemukan.