Sport

12 Karateka Terbaik Inhil Bertolak ke SBY Cup Internasional

INHIL, RIAULINK.COM - Dalam rangka mengikuti Kejuaraan SBY Cup Internasional yang Ke-16 TH 2020 di Jakarta, Tim Karate Tembilahan Karate Club (TKC) mengutus sebanyak 12 orang atlet yang dilepas lansung Pembina TKC H Syamsuddin Uti dilapangkan Gajah Mada Tembilahan, Ahad (19/1/2020) pagi.

Pelepasan atlet oleh Pembina TKC H.Syamauddin Uti yang juga sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir sebanyak 12 orang atlet untuk mengikuti 18 kelas pada kejuaraan SBY Internasional Ke-16 TH di Jakarta yang dilaksanakan dari tanggal 23-24 Januari 2020.
Pelepasan ini ditandai dengan penyerahan bendera petaka kepada salah seorang pelatih Lemkari Inhil dari Pembina TKC H.Syamsuddin Uti.

Untuk diketahui, yang mendapat kesempatan mengikuti kejuaraan satu-satunya utusan  dari Provinsi Riau diwakili TKC Kabupaten Indragiri Hilir.
Wabup H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Pembina TKC yang dimintai keterangan usai melepas atlet peserta SBY Cup Internasional Karate, Mengharapkan Tim TKC kita ini berhasil menjadi juara pada SBY Cup Internasional Larate. Karena 12 orang atlet ini merupakan atlet pilihan dari 3000 TKC Lemkari yang ada diKabupaten Indragiri Hilir. 
Terakhir beliau juga mengharapkan atlet Karate utusan dari Inhil yang mewakili Riau semuanya berhasil.