Sport

Dandim Inhil dan Jajaran Bersepeda 14 Kilometer

INHIL, RIAULINK.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil menggelar pelaksanaan kegiatan Sepeda Santai bersama Perwira Staf, anggota Makodim, dan Komunitas Sepeda se-Kabupaten Inhil, Sabtu (18/01/2020).

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kejari Inhil  H. Susilo, SH., Pimpinan cabang BRI Tembilahan Rizki R, Kepala Bea Cukai Tembilahan Tomy Wahyudi, dengan diikuti sekira lebih kurang 50 orang peserta kegiatan. 

Sebelum memulai kegiatan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan bahwa selama kegiatan berlangsung, diharapkan untuk selalu mengutamakan dan menjaga faktor keamanan. 

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus untuk menumbuhkan kecintaan kita terhadap olahraga bersepeda. Saya mengucapkan terimaksih kepada semua peserta yang sudah hadir karena kegiatan ini semata-mata tujuannya adalah untuk kesehatan kita bersama," ujarnya. 

Adapun jarak yang ditempuh Komunitas pengayuh sepeda ini +/- 14 Km dengan titik start di kediaman Dandim, Jalan Swarna Bumi. Kemudian melalui rute masuk ke Jalan M. Boya terus belok kekanan melewati Jalan Telaga Biru dan menyusuri Jalan Sungai Beringin serta Jalan Parit 21 Tembilahan. 

Sekira pukul 08.40 WIB, rombongan sampai di garis finish sekitar kawasan Pelindo (Food Court Pelabuhan Batam) Jalan Sudirman Tembilahan dan disambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Inhil Dr. H. Ferriyandi, ST, MM., dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan silaturrahmi dan ramah tamah di Kantor Pelindo sampai selesai pada pukul 09:10 WIB. 

Kegiatan Ini merupakan kegiatan rutinitas guna menjaga kesehatan dan meningkatkan ketahanan tubuh, dan menciptakan hubungan yang harmonis antara tiap-tiap instansi.