Hukrim

Tiga Hari Tak Pulang, Tiur Hutagalung Ditemukan Membusuk di Rumbai Pesisir

PEKANBARU, RIAULINK.COM - Warga Kecamatan Rumbai Pesisir digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang sudah membusuk di sebuah selokan yang bertumpuk sampah di Rusunawa Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, pada Selasa (14/1/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Diketahui mayat perempuan tersebut adalah Tiur Hutagalung (65) warga Jalan Yossudarso, Kecamatan Rumbai Pesisir yang bekerja sebagai pemulung.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., yang berada di TKP menjelaskan awalnya korban ditemukan saksi sudah meninggal di selokan dan menurut keterangan saksi korban sudah tidak pulang selama tiga hari. 

"Korban ditemukan oleh saksi Silis (70) yang merupakan teman korban sesama pencari barang bekas di TKP dengan keadaan sudah meninggal dunia, dan dari keterangan saksi bahwa korban juga sudah tidak pulang selama 3 hari," jelas Kapolres.

Lanjutnya, menurut saksi bahwa korban pernah mengalami kecelakaan beberapa bulan lalu dan sering pingsan. 

"Korban tersebut setelah mengalami kecelakaan beberapa bulan lalu, dia (korban, red) sering pingsan bahkan ketika sedang berjalan atau ketika korban sedang bekerja," tutur Kapolres.

Ditambahkannya lagi, kini tim identifikasi Polresta Pekanbaru bersama Kapolsek Rumbai Pesisir langsung turun ke TKP.

"Atas koordinasi Kapolsek Rumbai Pesisir kepada tim identifikasi Polresta Pekanbaru, saya (Kapolresta Pekanbaru, red) bersama Kasat Reskrim dan Tim identifikasi Polresta Pekanbaru bersama rekan lainnya langsung turun ke TKP dan melakukan olah TKP, dan setelah olah TKP korban kita evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata Kapolres.(DF)