Sosbud

Ganti Ketua dan Pengurus, NIBA Inhu Riau Gelar Muscablub

Keterangan Foto : Ketua PD NIBA Riau gelar foto bersama bersama pengurus Inhu usai Muscab.

INDRAGIRI HULU, RIAULINK.COM - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Niaga Bank Jasa dan Asuransi (NIBA) Kabupaten Indragiri Hulu Riau, secara mendadak gelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub).

Bertempat di Wisma Fife Boy, Jalan Raya Rengat Pematang Reba, Kamis (11/1/2020) lalu, Muscablub dengan agenda penggantian ketua dan pengurus NIBA Inhu itu, berjalan aman dan lancar.

"Dalam pelaksanaan Muscablub dengan agenda penggantian Ketua dan pengurus NIBA Inhu itu, menghasilkan bahwa Ketua NIBA Inhu saat ini adalah Suherwin," Demikian disampaikan Romi, selaku panitia Muscablub kepada RiauLink.com, Senin (13/1/2020) di Pematang Reba.

Disebutkan Romi, terpilihnya saudara Suherwin sebagai ketua yang baru, merupakan keputusan secara aklamasi seluruh Pengurus Unit Kerja (PUK) SP NIBA se Inhu.

Tidak hanya itu, pelaksanaan Muscab tersebut juga dihadiri lansung Ketua Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja (PD FSP) NIBA Provinsi Riau, Rukiah Indrawati.

"Dengan demikian, kami berharap kepada Ketua yang baru, hendaknya mampu mengayomi seluruh anggota dan PUK yang ada," harap Romi.

Seperti yang disampaikan PD Provinsi Riau, dalam menjalankan roda organisasi, pengurus hendaknya mengedepankan rasa kebersamaan dan transparansi, tutup Romi. (Jef)