Politik

Pendaftaran Ditutup, 5 Bakal Calon Ini Perebutkan Dukungan Perindo pada Pilkada Inhu Riau

Keterangan Foto : Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ir Selamat MM saat mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Perindo Inhu.

INDRAGIRI HULU, RIAULINK.COM - Sesuai waktu yang telah ditetapkan, DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Indragiri Hulu Riau, tutup jadwal pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu.

Hingga hari terakhir penjaringan bakal calon, sedikitnya ada 5 lima bakal calon telah yang mengambil formulir pendaftaran.

Diantaranya, Daniel Eka Perdana, Rudi Hartono, Arifuddin Ahalik, Selamat, dan Supri Handayani alias Ando. 

"Ada lima bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran. Daniel Eka Perdana mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati, sedangkan empat lainnya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati."

Demikian diungkapkan Ketua DPD Perindo Inhu, Arifuddin Ahalik melalui Ketua Tim Penjaringan, Suko Edy, menjawab RiauLink.com di Sekretariat Perindo Inhu, Pematang Reba.

Dikatakan Suko Edy, untuk proses penjaringan sudah ditutup, namun untuk pengembalian formulir pendaftaran, masih ditunggu diberi waktu hingga Selasa (14/1/2020). 

"Untuk pengembalian formulir pendaftaran, masih ada waktu hingga Selasa. Karena pada Rabu, DPD akan melaksanakan pleno. Dan tahap selanjutnya akan dilakukan oleh DPW," tuturnya.

Dan dari lima yang mendaftar, baru empat bakal calon yang telah mengembalikan formulir. Diantaranya, Selamat, Arifuddin Ahalik, Rudi Hartono dan Supri Handayani, jelas Suko Edy.

Dengan demikian, dirinya berharap agar siapapun nantinya bakal calon yang diusung oleh Partai Perindo, hendaknya menjadi pemenang dalam Pilkada Inhu mendatang.

"Kita tidak akan berpangku tangan, melainkan akan bekerja secara maksimal dalam mensukseskan calon yang kita usung. Karena itu adalah untuk kesejahteraan rakyat, sesuai dengan visi Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," tutupnya. (Jef)