Metropolis

Rapat Konsolidasi Awal Tahun 2020, MPC PP Inhu Lakukan Tiga Agenda Penting

Keterangan Foto : Ketua MPC PP Inhu, Bung Indra T saat memimpin rapat konsolidasi.

INDRAGIRI HULU, RIAULINK.COM - Pasca pelantikan pada beberapa waktu lalu, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Indragiri Hulu Riau, gelar rapat konsolidasi. 

Bertempat di Sekretariat MPC PP Inhu di Kelurahan Kampung Dagang Rengat, 

Rapat perdana awal tahun 2020 itu, dipimpin langsung Ketua MPC Bung Indra T yang didampingi Sekretaris MPC Bung Idral, dan dihadiri segenap jajaran pengurus MPC PP Inhu.

"Benar, pada Selasa (7/1/2020) malam, kita telah melaksanakan rapat konsolidasi, dan rapat tersebut membahas tiga agenda penting," kata Ketua MPC PP Inhu, Bung Indra T, menjawab RiauLink.com, Rabu (8/1/2020) di Pematang Reba.

Agenda penting itu adalah, terkait revisi jajaran pengurus MPC PP Inhu. "Ada beberapa jajaran pengurus yang harus kita revisi, dan hal itu tentunya dengan alasan yang kuat," ujar Indra.

Selain itu, rapat tersebut juga dalam rangka pembentukan Komando Inti (Koti) Mahatidana yang sebelumnya telah berakhir masa kepengurusan. 

"Koti ini merupakan organisasi sayap PP, namun sangat berperan penting dalam memajukan dan membesarkan organisasi," tuturnya.

Tidak itu saja, dalam waktu dekat Pemkab Inhu akan melaksanakan iven besar, yaitu Inhu expo, dan PP diberi kepercayaan sebagai tenaga pengaman, bersama TNI dan Polri.

"Maka dari itu, segala sesuatunya harus kita persiapkan dengan matang. Sehingga iven tersebut bisa berjalan lancar dan sukses. Sesuai jadwal iven tersebut akan dilangsungkan pada 23-29 Januari 2020 mendatang," tutup Bung Indra T dengan pekikan Merdeka dan Pancasila. (Jef)