Olahraga

Buka Turnamen Sepakbola WardanSu CUP 2020, ini Harapan Bupati Inhil

INHIL, RIAULINK.COM - Sebanyak 64 Klup Sepak Bola akan bertanding di turnamen sepak bola WardanSu CUP 2020 yang digelar di stadion beringin tembilahan.

Turnamen sepak bola tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan. Senin (06/01/2020) Sore. Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Ketua DPRD Inhil H Ferryandi, Dandim 0313 Inhil Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman S.I.K, Kepala Pengadilan Negeri Tembilahan Nurmala Sinurat, Kepala Pengadilan Agama Tembilahan, Kepala Kejari Tembilahan, Unsur Forkopimda Inhil.

Pada laga perdana pada turnamen tersebut akan mempertemukan THL. FC dan Galerry FC.

Bupati Inhil HM Wardan mengatakan dalam sambutannya penyelenggaraan turnamen ini sesaat lagi akan dimulai dan sejatinya memiliki arti penting dalam pembangunan dan kemajuan olahraga di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) khususnya pada cabang olahraga sepakbola.

Di samping itu, kegiatan olahraga ini diharapkan juga mampu menghibur sekaligus mengeratkan jalinan silaturrahim serta meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan masyarakat Indragiri Hilir.

"Semoga melalui turnamen ini, kita juga bisa menemukan bibit-bibit pesepakbola yang unggul, handal dan berkualitas sehingga nantinya dapat dipilih, dibina dan diikutsertakan untuk mewakili kabupaten indragiri hilir dalam kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi," ucapnya.

Bupati Inhil juga tidak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana serta semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen sepakbola Wardan-su cup 2020 ini. semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali di masa mendatang dan terus mengalami peningkatan setiap penyelenggaraanya, sehingga dapat mewujudkan sepak bola Indragiri Hilir (Inhil) yang semakin baik dan berkualitas.

"Kepada seluruh peserta saya berpesan agar bisa mengikuti turnamen sepak bola ini dengan sebaikbaiknya. tunjukkanlah bakat, skill dan kemampuan terbaik yang dimiliki dengan penuh semangat dan pantang menyerah, serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan. harapan saya melalui Turnamen Wardan-su cup 2020 ini, para peserta sekalian mampu meningkatkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki sehingga dapat mengikuti turnamen pada tingkat yang lebih tinggi di kemudian hari," ucap Bupati Inhil.

"Terakhir, kepada segenap masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), saya menghimbau agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan sehingga terciptanya situasi yang aman, damai dan harmonis. ikuti dan saksikanlah pertandingan-pertand|ngan yang digelar pada turnamen sepakbola ini dengan baik dan tertib, sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses, serta terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, tutup Bupati Inhil.Jb