Metropolis

Bupati Rohil, H Suyatno Tinjau Kebersihan Jembatan Pedamaran

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Bupati Rokan Hilir H Suyatno bersama Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Kapasitas H. Abdul Rauf SH serta Kabag Humas dan Protokol Hermanto meninjau kebersihan Jembatan Pedamaran, Kamis (02/01/2019).

Bupati meninjau langsung pasukan orange (petugas kebersihan,red) yang sedang membersihkan Jembatan Pedamaran I dan II yang merupakan objek wisata sekaligus merangkai 3 pulau di Rohil.

Bupati berharap agar keberadaan Jembatan ini bisa terus mengangkat ekonomi masyarakat yang tinggal di Kecamatan Kubu,Pekaitan bahkan sampai Pasir Limau Kapas (Palika). "Kalau dulu harus memutar dari ujung tanjung memakan waktu sampai empat jam, sekarang hanya 30 menit melalui dua jembatan ini," kata Suyatno.

Kebersihan menjadi faktor utama sehingga Jembatan ini bisa terawat dengan baik dan bisa dipergunakan jangan panjang. "Saya lihat petugas sudah bagus membersihkan lokasi jembatan ini setiap hari," kata Bupati.

Peran petugas kebersihan sangat besar sehingga selama ini Kota dan sekitarnya serta kecamatan berkat petugas kebersihan yang bekerja dengan tekun dan ulet. "Semoga pelan-pelan kita bisa kembali meraih Adipura seperti tahun 2008 yang lalu," kata Bupati. Dgt