Lifestyle

Kerja Asik dan Nyaman di JSeven Coffee

RIAULINK.COM - Saat ini, untuk bekerja tidak mesti selalu di sebuah kantor. Beberapa orang memilih untuk bekerja di sebuah coffee shop. Selain itu pula sebuah coffee shop juga dapat menjadi tempat meeting Bersama client. Rekomendasi oleh kita untuk bekerja di sebuah Coffee Shop adalah JSeven Coffee di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru. Lokasinya berada pada tikungan pertama seberang Bank Riau Kepri.

Ada banyak jenis coffee yang disajikan untuk dapat kamu nikmati, menu coffee yang menjadi favorit adalah Coffee Milk Ice atau Es Kopi Susu.  Karena cita rasa kopi yang nikmat coffee ini memiliki harga Rp18.000, sedangkan untuk Kopi Susu tanpa Es di jual dengan harga Rp15.000.

Selain dari Es Kopi Susu juga ada banyak jenis minuman yang disajikan seperti Americano, V60, Afogatho, Vietnam Drip dan masih banyak lain. Selain dari aneka coffee juga tersedia minuman non-coffee seperti Frappucino, Milkshake, Latte dan lain-lain.

Disini juga tersedia makanan untuk kamu yang lapar, makanan disini tersedia dengan khas Nusantara. Jika kamu ingin memesan makanan, kamu wajib cobain Ayam Tumis Nusantara. Menu ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang suka Ayam Tumis. Kuah dari menu ini memiliki rasa yang khas nusantara dan nikmat untuk dicoba. Harga dari menu Ayam Tumis Nusantara ini adalah Rp26.000 dan sudah termasuk dengan nasi + air putih hangat.

JSeven Coffee juga memiliki fasilitas yang lengkap oleh pengunjung untuk bekerja dan nongkrong. Wifi di Coffee Shop ini gratis dan memiliki kecepatan yang tinggi. Setiap pengunjung akan diberikan user dan password yang berbeda. Untuk Colokan listrik juga tersedia banyak disini kamu dapat meminjam Kabel Panjang untuk bisa dipakai rame-rame.

Untuk bekerja dan meeting, kamu dapat menggunakan fasilitas VIP Room dari JSeven Coffee di lantai 2. Ruangan VIP Room disini memiliki AC dengan mural yang menarik untuk berfoto. Disini juga tersedia Smoking Room dan Area No Smoking. Untuk Smoking Room disini kamu dapat menikmatinya di Teras depan dan lantai 2 dari JSeven Coffe. Untuk Area No Smoking disini tersedia pada lantai dasar.

JSeven Coffee buka setiap hari mulai pukul 10 Pagi hingga 12 Malam, dan ada banyak meja yang tersedia untuk kamu nongkrong bareng teman dan bekerja disini.