Peristiwa

Tiang Listrik Tumbang Lintangi Jalan, Pengendara Angkat Kendaraan

MERANTI, RIAULINK.COM - Sebuah tiang listrik yang berada di Jalan Penghijauan, Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau tumbang, pada Rabu (11/12/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Akibat tumbangnya tiang listrik yang menghalangi (melintang) jalan poros tersebut membuat aktivitas warga terganggu, karena setiap pengendara yang lewat harus mengangkat kenderaannya baik sepeda kayuh maupun sepeda motor.

Salah seorang warga Desa Tanjung Pisang, Zizamzul mengungkapkan bahwa dengan tumbangnya tiang listrik di jalan poros itu tentu sangat mengganggu aktifitas warga yang melewati.

"Bisa lewat tapi kenderaannya harus pakai angkat sebab tiang yang tumbang melintang jalan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Pisang, Seliyanto saat dihubungi, mengaku telah mengetahui peristiwa tersebut dan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak berwenang terkait.

"Sudah kita kasih tahu ke pihak PLN untuk segera diperbaiki, untuk sementara listriknya sudah dimatikan. Semoga bisa segera normal kembali," pungkasnya.

Sementara itu Kepala PLN Rayon Selatpanjang Jannatul Firdaus membenarkan terkait informasi tersebut dan pihaknya sudah berada di lokasi untuk melakukan perbaikan. (Aldo)