Metropolis

Pelamar CPNS Rohil Capai 2310 Orang

ROKAN HILIR, RIAULINK.COM - Proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNSs) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tercatat sebanyak 2.310 pelamar. Dari angka itu, yang paling banyak melamar di formasi Bidan dan Perawat yang jumlahnya hampir mencapai 600 orang.

Demikian disampaikan kepala BKDSDM Rohil, Roy Azlan AP MSi, Selasa (2/11/2019) di Bagansiapiapi. Ia mengatakan jumlah format Rohil semuanya berjunlah 141 orang. Adapun 141 formasi tersebut terdiri dari formasi Tenaga Pendidikan dan Tenaga Kesehatan serta Tenaga Tekhnis. Untuk tenaga kesehatan sebanyak 118 orang, tenaga pendidikan 17 orang serta tenaga teknis 6 orang.

Setelah pendaftaran ditutup, maka dilakukan verifikasi dan seleksi Administrasi (ADM). Di tahapan itu nantinya peserta diberikan waktu untuk melakukan penyanggahan jika mereka merasa benar dalam hasil ADM. Sementara untuk seleksi CAT, SKB, dan lain sebagainya itu akan dilaksanakan pada Bulan Februari 2020 mendatang.

"Mudah-mudahan putra dan putri asal Rokan Hilir banyak yang lulus nantinya. Tetaplah konsentrasi dan semangat dalam mengerjakan soal-soal ujian yang diberikan," tutupnya. Dgt