Peristiwa

Pabrik Kue Semprong di Meranti Terbakar, Ini Penjelasan Pihak Kepolisian

MERANTI, RIAULINK.COM - Pihak Kepolisian Polres Meranti merilis terkait insiden kebakaran yang terjadi terhadap pabrik pembuatan kue semprong di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Ahad (24/11/2019) sore. 

"Benar kejadian kebakaran pabrik terjadi pada pukul 17.00 WIB, di TKP jalan Imam Bonjol, " kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH kepada Riaulink.com. 

Dijelaskan Aguslan, Pabrik tersebut merupakan milik Suhendi alias Alun (Korban). Peristiwa ini disaksikan oleh Ati warga Jalan Sulaiman Kelurahan Selatpanjang Barat. 

"Pabrik tersebut hangus terbakar dan kerugian belum ditafsirkan. Kita masih mendalami insiden ini dan lokasi tersebut sudah kita pasang garis polisi," ungkapnya. 

Diakui Aguslan, pada saat kejadian korban tidak berada di tempat melainkan di Batam (Kepri). Diduga kebakaran ini akibat arus pendek listrik, dan tidak ada korban jiwa. 

Diketahui Riaulink.com di lapangan, pada saat kebakaran terlihat asap serta api membumbung tinggi dan membuat warga berdatangan ke lokasi. (Aldo)