Pendidikan

Senin Pagi 8 Polisi Meranti kembali 'Masuk' Sekolah

MERANTI, RIAULINK.COM - Sebanyak 8 Personil Polres Meranti yang bertugas di Polsek Tebingtinggi Barat 'Masuk' sekolah dalam Kegiatan Police Go To School. Senin, (18/11/2019). 

Kegiatan positif yang dilakukan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tebingtinggi Barat berlangsung di 8 Sekolah diwilayah hukumnya. 

Adapun Personil Polsek Tebingtinggi Barat yang terlibat di 8 sekolah tersebut yakni, Aiptu Zukrial selaku Pembina Upacara di MI Darul Falah Desa Batang Malas,  Aipda Suharyadi selaku Pembina Upacara di SDN 04 Desa Tanjung, Bripka Erry S. selaku Pembina Upacara di MI Nurul Huda Desa Insit, Brigadir Khairul Gafar selaku Pembina Upacara di SDN 02 Desa Mengkikip, Briptu Ahmad Kamil selaku Pembina Upacara di MI Raudhatul Mubtadiin Desa Batang Malas, Bripda Tio Rahmadi selaku Pembina Upacara di SDN 14 Desa Mekong. Sementara untuk Kecamatan Pulau Merbau Ipda Abdul Roni, S.H selaku Pembina Upacara di MA Hidayatul Mubtadiin Desa Semukut, Brigadir Azizon selaku Pembina Upacara di SDN 09 Desa Semukut, dan Bripda Wahyu Saputra selaku Pembina Upacara di SDN 04 Desa Teluk Ketapang. 

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Ipda AGD Simamora SH tujuan dari kegitan ini merupakan Program dari Kapolres Kepulauan Meranti yaitu Police Go To School tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara polisi dengan tenaga pendidik dan para Siswa-siswi. 

"Kita berharap terjadinya menjalin hubungan Kemintraan antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat yang sesuai dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia, " ungkapnya. 

Dengan adanya kegitan ini,  diakui dia terwujudnya sinergi Polri bersama masyarakat dan meningkatkan tali silahturahmi. Serta meningkatkan Public Trust dengan hadirnya ditengah masyarakat untuk lebih dicintai dan menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif. (Aldo)