Lingkungan

Wardan Harap ISNU Mampu Berikan Pemikiran untuk Kemajuan Inhil Kedepan

INHIL, RIAULINK.COM - Pelantikan Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama (ISNU) Kabupaten Indragiri Hilir Masa Bhakti 2019 -2024 yang terpilih sebagai ketua Sudirman Siswanto dirangkai dengan Musyawarah Kerja, dihotel TOP 5 Sabtu (16/11/2019).
 
Pelantikan ini disaksikan lansung Bupati HM.Wardan, Unsur Forkopimda, beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil serta Organisasi dan undangan yang ikut menyaksikan pelantikan ini yang dikukuhkan lansung Ketua Korwil ISNU Provinsi Riau Jabaruddin MA.

Semoga dengan kehadiran organisasi ini memberikan masukan bagi pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam pembangunan khususnya dibidang pendidikan. Demikian dikatakan ketua Ketua Korwil NU Provinsi Riau. 

Dalam sambutannya Bupati HM.Wardan saat menghadiri pelantikan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan selamat kepada ISNU yang baru dilantik dan dikukuhkan oleh Pimpinan Wilayah ISNU Provinsi Riau. 

Dan Pemerintah akan senantiasa mensuport dan kegiatan-kegiatan organisasi yang sesuai dengan peraturan. 
Beliau juga Merasa bangga dan senang apa yang disampaikan oleh ketua ISNU Kabupaten Indragiri Hilir bahwa ISNU Inhil telah melakukan berbagai aktivitas diantaranya; Diskusi rutin yang selalu dilaksanakan. inilah yang kita sangat diharapkan selama ini. Dimana anggota nya para kaum intelektual yang memiliki ide-ide dan pemikiran untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir kedepan. 

Dalam sambutannya beliau menambahkan, keberadaan lembaga ekonomi kerakyatan memerlukan pemikiran dan pembinaan generasi muda kita. Untuk itu, semoga dengan keberadaan organisasi ISNU ini dapat memberikan masukan pemikiran dalam menunjang pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir ini.(Ray)