Hukrim

Polres Meranti Perketat Penjagaan Usai Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

MERANTI, RIAULINK.COM - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau memperketat penjagaan markas dan pos polisi di wilayah setempat sebagai langkah antisipasi usai terjadi insiden bom bunuh diri di Polrestabes Medan pada Rabu, (13/11/2019) pagi. 

"Kita memperketat penjagaan di Mako Polres, Polsek dan Pos lainya. Ini sesuai Perintah Bapak Kapolda Riau Irjen Agung Setya dan Bapak Kapolda juga meminta seluruh personil Polri meningkatkan kewaspadaan saat bertugas dilapangan, " ungkap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH saat dikonfirmasi Wartawan Riaulink.com lewat Telpon, Kamis (14/11/2019) pagi. 

Dikatakan Kapolres selain melakukan pengawasan diperketat, anggota Polri tetap melaksanakan tugas dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan pelayanan sebagaimana biasanya. 

"Anggota yang bekerja dilapangan tidak ada sendiri dan harus saling mengawasi dalam menjalankan tugas, "paparnya. 

Meskipun pengamanan lebih diperketat, lanjut Kapolres, tidak mengganggu pelayanan  masyarakat yang mengurus SKCK atau keperluan lainnya. 

"Setiap orang yang masuk ke Polres maupun Polsek akan dilakukan  pemeriksaan terhadap barang bawaan mereka," tegasnya. (Aldo)