Sport

PWI Cup II 2019 Usai, Setwan FC Juara, Bhayangkara Runner Up

INHIL, RIAULINK.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan secara resmi menutup turnamen Futsal yang ditaja oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil "PWI Cup II 2019" yang diselenggarakan di Venue Futsal Jalan lingkar Sungai Beringin Tembilahan, Ahad (10/11/2019) malam.

Turnamen tersebut berlangsung selama 10 hari sejak dibuka pada tanggal 1 November 2019. Sebanyak 24 tim futsal terbaik ikut berkompetisi dalam memperebutkan hadiah dengan total Rp15 juta rupiah.

Adapun laga puncak atau Final dalam turnamen tersebut mempertemukan Setwan FC dan Bhayangkara FC. Pertandingan berlangsung secara sengit yang mana pada akhirnya Setwan FC menang telak atas Bhayangkara FC dengan skor 5-1, sebelumnya Bank Mega FC bertemu dengan Dispora FC untuk memperebutkan juara 3 dan 4, yang mana pada laga tersebut dimenangkan oleh Bank Mega FC.

Pada laga final dan penutupan tersebut turut hadir Sekda Kabupaten Inhil, Ketua DPRD Inhil, Ketua KONI, Ketua Cabor, Ketua PWI, kepala dinas, dan unsur forkopimda.

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PWI dan seluruh panitia yang telah menyukseskan turnamen futsal PWI CUP II 2019 yang dari awal pembukaan sampai penutupan berjalan sukses dan lancar.

Bupati berharap semoga dengan terselenggaranya pertandingan ini dapat menumbuhkan atlet-atlet futsal berbakat yang nantinya mereka yang akan memperkuat Tim Kabupaten Inhil ke iven yang lebih besar lagi. (Jb)